Aku ingin menjadi

Akhirnya gw bisa kembali menulis diblog gw lg, setelah sedikit terbebas dari assignment2 keparat. Tapi jgn senang dulu, karena minggu depan adalah…….. (jeng…jeng…jeng…) FINAL EXAM. Hhhhhhh…. mendengar kata2 itu aja badan jadi panas dingin, kepala berkunang2, gigi senut2, kepala kedut2 (minum puyer 16!!!)

Tapi gpp lah! Ujian adalah salah satu syarat untuk kelulusan. Ngomong2 tentang kelulusan, gw kemaren baru dateng keacara wisuda temen2 gw anak2 master dari Univ. Sahid Jkt. Mereka lulus smester lalu, tapi baru wisuda kmrn. Mereka membuat gw jadi iri. Menggunakan toga khas universitas gw, dan dihadiri orang tua, istri, dan pacarnya, acara wisuda yg dihadiri langsung oleh Sultan Kedah, dimana dia sendiri yg ngasih ijazahnya, bikin gw pingin cepet2 lulus, diwisuda, dan lekas pergi dari hutan ini. Hiks…hiks… T.T

Ade, Kris, Mas Goenk, Gilang, gw.

Mereka dulu juga adalah para penghuni Bukit Kachi 1. Teman2 seperjuangan gw diasrama dulu. Salah satunya adalah room mate lama gw, yaitu pak Sami (tapi beliau gak dateng kmrn, karena masalah pekerjaan). Setelah acara wisuda selesai, mereka foto2 dibeberapa tempat didalam kampus, tetap dgn menggunalam toganya. Selepas puas mengabadikan moment bersejarah itu, mereka segera beranjak menuju tempat yg paling paling paling tidak akan bisa mereka lupakan, yaitu Kachi.

Suasana Kachi yg benar2 asri, nyaman, dan tak terlupakan membuat mereka semua terhanyut dalam euforia mengenang kembali saat2 mereka tinggal disini. Bernostalgia dengan kamar lamanya, makanan2nya, makcik2 minuman, suara2 burung dan monyet. Dan kamar gw lah yg akhirnya jadi pangkalannya. Berdendang bersama sambil menikmati sore hari yg indah di Kachi ditemani secangkir teh jahe panas buatan Pak Pandit (Teh jahe adalah minuman favorit Pak Pandit, Mas Goenk, dan Ade Mul.)

Bersama Ade Mul dan Pak Pandit

Mereka akhirnya memutuskan untuk bermalam di Kachi. Pada malamnya, kita semua turun ke mall Kachi. Bercerita, bersenda gurau, tertawa, dan bernyanyi2 sampai jam 1 lewat. Orang2 lain pada pergi melihat kegilaan dan kegaduhan kita. Dan yg paling berkesan adalah saat kita menyanyikan lagunya Iwan Fals yg Kemesraan ini. (Makasih anak2 Sahid, wish you all the best!)

Wahhhhh…. pasti bangga bgt kali ya emak bapak gw klo gw pake toga kaya’ gitu, dengan ijazah ditangan. (Tapi perjalanan lw masih panjang, ndar! Jgn terlalu cepat berangan2. Elu masih bau kencur!)

Oke lah gitu aja dulu. Mau ngelanjutin belajar utk menghadapi final exam. Tetap sehat, tetap semangat, stay tune terus di kudalumpingmakanpager.wordpress.com!

-Mr. Indar-

Published in: on October 20, 2008 at 1:18 am  Comments (5)  

The URI to TrackBack this entry is: https://kudalumpingmakanpager.wordpress.com/2008/10/20/aku-ingin-menjadi/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 CommentsLeave a comment

  1. gw PERTAMAX!!hhii,
    lo pengen gw jd first comment kn??*terkabul cita2 lo tuu!!hhaa..

    lo bukannya uda konvo dluan y barengan akbar-wawe??
    hhaaa..dodooll!!

  2. potonya itu lohh…

    hahahahahahha…

    poto dimana pak???

  3. lo ngapain to ama sarjana2

    mampir ke gue ya, post baru nih

  4. Hah?…Baru liat gw…udah lulus belom lu Ndar?…hahahaha

    • hahaha.. udh di post taun 2008, kok baru nemu ini blog mas? dmn skrg? skrg gw kerja di KL..


Leave a Reply

