It’s been a while

Well, my apologize brother and sister. Sori bgt gw udh lama gak update. Keterlambatan ini dikarenakan oleh liburan gw yg bisa dibilang cukup panjang, sehingga gw malas untuk posting. Hehehe… namanya juga liburan, ya gw mesti liburan dong.. Nahhh klo sekarang ini gw udah masuk kuliah dan kembali berkecimpung di dunia assignment kampus gw yg gila2an.

Yahhh cuma mau minta maaf aja sih sebenernya. Blm ada mood buat menceritakan lg tentang kehidupan gw disini. Nanti klo gw udh mood pasti gw tulis lg cerita2 yg menarik. Tetep stay tune lho.. Awas klo enggak! Hahahaha…

Regard,

-Mr. Indar-

Published in: on August 14, 2009 at 12:53 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://kudalumpingmakanpager.wordpress.com/2009/08/14/its-been-a-while/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Welcome back, dude!

  2. cepet pulang dan kembali ngeblog. kangen gw dengen tulisan2 lo nyuk.


Leave a Reply

